Keluarga Prabowo Dukung Jokowi-Ma’ruf, Ini Kata Petinggi TKN

keluarga besar prabowo

topmetro.news – Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menduga Keluarga Besar Prabowo sudah tahu bagaimana aslinya karakter Capres Nomor Urut 02 itu. Sehingga akhirnya memutuskan untuk mendukung Paslon Nomor Urut 01.

Hal itu disampaikan Hasto menanggapi pertanyaan wartawan soal dukungan Keluarga Besar Prabowo Subianto di Sulawesi terhadap Pasangan Capres/Cawapres Jokowi-KH Ma’ruf Amin. Menurut Hasto, keluarga dekat adalah yang bisa melihat karakter dasar dari seorang pemimpin.

“Dari Keluarga Pak Prabowo mungkin bisa melihat, memimpin keluarga saja (Prabowo-red) tak bisa. Bagaimana memimpin negara? Mungkin lho ya,” kata Hasto Kristiyanto, di Kuningan, Kamis (4/4/2019).

Bagi pihaknya sendiri, dukungan itu diterima sebagai hal positif dan akan menambah semangat untuk terus bekerja keras. Karena ciri kepemimpinan Pasangan Calon Jokowi-Ma’ruf adalah merangkul, maka pihaknya pun akan menerima.

“Ciri kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin memang merangkul. Daerah yang (Jokowi) kalah saja dibangun Pak Jokowi,” imbuh Hasto.

BACA JUGA | Komunitas LGBT di Bandung Dukung Prabowo-Sandi

Deklarasi Keluarga Besar Prabowo

Diketahui, deklarasi dukungan untuk Pasangan Calon Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin terus mengalir. Kali ini deklarasi dukungan datang dari keluarga besar Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto di Minahasa, Sulawesi Utara, Selasa (2/4/2019) lalu.

“Kami sembilan bersaudara, tinggal kami bertiga. Kakak saya Servius Lumansik, Fredy Lumansik, dan saya sendiri Adri Lumansik. Kami keturunan dari Thomas Sigar dan Yenny Masmoa. Kami semua adalah keponakan asli Bapak Prabowo Subianto. Kami ini Keluarga Sigar, yang berada di sini menjunjung Bapak Jokowi,” kata Adri Lumansik dalam deklarasinya, yang mewakili keluarga besarnya seraya diikuti aksi angkat jempol secara serempak.

sumber | beritasatu.com

Related posts

Leave a Comment